Dalam MEN IN BLACK 3 Akan Tampil Alien Retro0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 29 Sep 2011 jam 9:30pm
Men In Black

Men In Black

Dalam MEN IN BLACK 3 terdapat wujud makhluk alien yang membuat para penggemar MEN IN BLACK 3 menjadi penasaran. Dan juga telah terungkap bahwa alien retro adalah sosok alien yang menemani Will Smith dan Tommy Lee Jones.

Pada Sabtu (24/9) lalu digelar acara premier AN AMERICAN WEREWOLF IN LONDON dan dihadiri oleh spesialis make up dan efek dari film ketiga MIB ini yang mengungkapkan hal itu. Baker menyatakan bahwa film ini membawa para penggemar ke tahun 50 dan 60-an.

“Satu hal yang membuatnya seru adalah karena kami kembali ke headquarter MEN IN BLACK di tahun 60an. Karena inilah, kurasa kami harus menampilkan alien retro, bukan alien dari tahun 2012. Akan seperti film tahun 50 dan 60an. Jadi akan ada alien seperti itu, dengan pakaian luar angkasa, helm bak akuarium ikan, dan pistol cahaya,” ungkapnya.

Jemaine Clement, Emma Thompson, juga Nicole Scherzinger adalah lawan acting Will Smith dan Tommy Lee Jones yang tetap memerankan Agent J dan Agent K, yang akan melawan sang musuh Lilly,  film sci-fi komedi ini akan disutradarai oleh Barry Sonnenfeld dan akan dirilis pada tanggal 5 Mei tahun depan nanti.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>