Dalam HUT Tapanuli Tengah, Mahadewi Ikut Merayakannya0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 27 Aug 2012 jam 7:05pm
Mahadewi

Mahadewi

Mahadewi ikut meramaikan HUT Kabupaten Tapanuli Tengah  yang ke – 67. Grup musik yang digawangi Puri dan Gwean itu pun berhasil menghibur ribuan masyarakat melalui beberapa tembang lagu hits yang mereka bawakan.

Acara tersebut berlangsung di panggung megah di pantai Kalangan, Tapanuli Tengah, Sumtra  Utara, pada hari Jumat (24/8/2012) lalu. Ribuan pasang mata yang memadati lokasi pun langsung bersorak saat Mahadewi naik ke atas panggung dan menyapa mereka.

Kedua personil Mahadewi Puri dan Gwen terlihat anggun mengenakan busana berwarna kuning dan hitam. Bersama rapper The Law mereka langsung memainkan beberapa lagu hits seperti ‘Kangen’, dan ‘Sakit Minta Ampun’. Tak ketinggalan Mahadewi pun ikut membawakan single terbarunya yang berjudl ‘Mengapa Oh Mengapa’. “Lagu ini spesial untuk semua masyarakat Tapanuli Tengah yang ada di sini,” ujar Puri di atas panggung.

Tembang hits milik Mahadewi seperti ‘Ayang Ayangku’, Wonderwoman’, dan ‘Separuh Nafas’ yang dilantunkan semakin memeriahkan suasana. Ribuan penonton ikut bernyanyi dan berjingkrak meluapkan kegembiraannya sampai akhirnya mereka turun panggung setelah selesai membawakan lagu ‘Lakukan dengan Cinta’

Selain Mahadewi, Trio Macan dan artis pendukung lainnya juga ikut menyemarakkan acara itu, mereka pun juga mendapat sambutan hangat dari para penonton malam itu. Bupati Tapanuli Tengah Raja Bonaran Situmeang, SH. M Hum bersama wakilnya Sukran Jamilan Tanjung, SE pun juga ikut naik di atas panggung menyaksikan lagu ‘Anak Medan’.

Ribuan masyarakat terlihat puas hingga akhir acara. Acara yang meriah ini pun ditutup dengan pesta kembang api yang mewarnai langit malam itu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply