Dalam Film Terbarunya, Minah Menjadi Seorang Ballerina0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 24 Sep 2011 jam 2:20pm
Girls Day Minah

Girls Day Minah

Film yang diberi judul HOLLY AND WAN ini akan dibintangi oleh lead vokalis dari Girls Day. Film ini mengisahkan tentang seorang penari yang bernama Holly dan bersama dengan putrinya yang diperankan oleh Mina, mereka pun menari di sebuah club yang berada di dekat base tentara Amerika Serikat.

Karakter yang diperankan oleh Minah adalah seorang gadis yang berumur 15 tahun yang bernama Wan. Wan sendiri bermimpi ingin menjadi seorang ballerina dan cerita ini akan berjalan dengan konflik yang mengikutinya serta juga ada resolusi dari problem ini.

Minah sendiri cocok untuk memerankan karakter tersebut di dalam film yang diproduksi oleh Friday Entertainment, dikarenakan kemampuan Minah menari cukup bagus dan dengan penampilan yang imut.

“Selain kemampuan dance dan wajah yang inosen, Minah juga menyimpan talenta akting. Itu semua menjadi faktor yang membuat Minah terpilih menjadi pemain utama,” ujar Friday Entertainment.

Minah sendiri memang sangat sibuk dengan Girls Day karena mereka harus debut di Jepang, dan Minah pun mengambil kursus ballet selama 10 jam setiap harina, pada bulan Oktober nanti film ini akan mulai diproduksi dan sekitar pertengahan tahun 2012 film ini akan dirilis.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>