Dalam Film ‘Java Heat’, Ario Bayu & Mickey Rourke Beraksi0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 29 Nov 2012 jam 7:59pm
Ario Bayu & Mickey Rourke

Ario Bayu & Mickey Rourke

Aktor Ario Bayu semakin mendunia setelah terlibat dalam dua film yang juga dibintangi aktor top mancanegara. Salah satu film yang dia bintangi ‘Java Heat’ dirinya beradu akting dengan Mickey Rourke dan rencananya akan dirilis tahun depan.

Ario Bayu berperan sebagai anggota Densus 88. Demi perannya tersebut, Ario mengaku mempersiapkan diri dengan latihan militer. Sementara Mickey Rourke berakting sebagai pencuri berlian yang berada di balik aksi terorisme itu.

‘Java Heat’ disutradarai oleh O’Connor yang mengarahkan Film ‘Darah Garuda’. Film produksi Margate House Films itu juga akan menampilkan Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan, dan bintang Hollywood Kellan Lutz (Twilight Saga).

Film ini akan mmenampilkan kisah Jake, pemuda misterius yang bekerja sama dengan detektif muslim untuk memerangi terorisme di Asia Tenggara. Indonesia pun dipilih sebagai salah satu lokasi syuting film tersebut.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>