Dalam Album Joe Jonas Terdapat Kejutan Besar0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 21 Jul 2011 jam 7:30pm
Joe Jonas

Joe Jonas

Dari salah satu anggota Jonas Brothers ini tampaknya menyakini bahwa kalau album terbaru dari Jonas Brothers akan dapat mengagetkan para penggemarnya pasalnya materi tentang album terbarunya nanti berbeda.

Album yang bertajuk FAST LIFE ini belum dipastikan kapan akan diedarkan, dipastikan juga bahwa album ini akan jauh dari gaya musik saat di Jonas Brothers.

“I’m going from Disney ke album yang lebih dewasa,” jelas Joe Jonas seperti dikutip dari Contact Music. Konsep yang ditawarkan di album terbarunya ini adalah lebih dewasa dan tidak terkesan musik ala Disney. Joe sendiri tidak ingin identik dengan musik yang bergaya Disney yang dia sebut sebagai musik pop permen karet.

Album terbarunya ini yang bertajuk FAST LIFE sempat mengalami perubahan dan Joe sendiri mulai berpikir bahwa kalau tidak ada salahnya membuat album baru ini seperti musik yang sering dirinya konsumsi atau dinikmati, “It was a very┬áMichael Buble-esque record,” jelasnya menggambarkan warna musik yang sebelumnya ingin ia buat.

Joe dengan berjalannya waktu dirinya ingin membuat musik yang mengarah ke urban-dance. Seperti apakah Album yang sebenarnya Joe ingin buat? Kita tunggu saja sampai albumnya beredar nanti.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>