Dalam Album Christina Aguilera & Jason Mraz Ada Wonder Girls0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 16 Oct 2012 jam 9:05pm
A Very Special Christmas

A Very Special Christmas

Wonder Girls, girlband asal Korea Selatan semakin bersinar saja di dunia internasional. Kini mereka bergabung di sebuah album spesial yang berisi penyanyi-penyanyi di seluruh dunia.

Album tersebut bertajuk ‘A Very Special Christmas’. Album ini merupakan album tahunan Paralympic edisi kedelapan. Album terbaru tersebut nantinya digunakan untuk mendukung para atlet Special Olympics.

Ini merupakan album kompilasi, pertama kali diluncurkan pada tahun 1987. ‘A Very Special Christmas’ sendiri adalah album bertemakan natal.

Selain Wonder Gilrs, dalam album tersebut juga akan berisi lagu-lagu dari artis internasional seperti Christina Aguilera, Jason Mraz, Francesca Battistelli, Michael BublĂ©, Cheap Trick, Vince Gill, Amy Grant, Dave Matthews, One Republic, Rascal Flatts, The Band Perry, and Train”.

Album itu dijadwalkan akan dirilis pada 16 Oktober mendatang. Untuk ajang Paralympic 2013 sendiri nantinya akan digelar pada 29 Januari hingga 5 Februari.

Sementara itu, Wonder Girls juga akan menjadi bintang tamu bersama PSY di acara “Jingle Ball” pada tanggal 1 dan 2 di LA Nokia Theater. Justin Bieber, Taylor Swift, dan Ne-Yo, dan penyanyi ternama lainnya juga diharapkan turut ambil bagian di konser akhir tahun.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>