Dalam Album Baru, Sean Paul Beri Kejutan0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 12 Dec 2011 jam 5:47am
Sean Paul

Sean Paul

Dalam albumnya yang diberi nama Tomahawk Technique, dirinya berjanji untuk membuat kejutan dan juga dirinya akan berduet dengan Kelly Rowland. “Ada perluasan kreasi seniku, aku bekerja-sama dengan produser dan artis lain yang pernah bekerja sama dengan aku,” kata rapper Jamaika tersebut.

Album ini dibuat karena sebelumnya rekaman rapper asal Jamaika ini telah sukses pada tahun 2009 lalu dan Sean Paul juga berhasil meraih Grammy untuk kategori album reggae terbaik.

Dan juga dirinya telah bergabung dengan beberapa produser seperti Rico Love, Benny Blanco dan Stargate. Mereka itu telah berhasil membawa beberapa artis sukses seperti Katy Perry, Justin Bieber, Rihanna, dan Natasha Bedingfield untuk menggarap album barunya. “Apa yang akan membuat terkejut penggemar ialah ada lebih banyak menyanyi, lebih banyak catatan dan aku tak pernah terbiasa dengan itu sebelumnya,” kata Sean Paul.

“Itu adalah campuran musik pop dan musik tarian,” tambahnya. Sean sendiri juga memasukan Alexis Jordan untuk single Got 2 Luy U, yang akan direncanakan awal tahun depan rilis. Tidak hanya itu saja yang dirinya rekrut melainkan penyanyi Destiny’s Child, Kelly Rowland, dan kolaborasi mengejutkan dengan bintang R&B.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply