‘DAHSYAT’ Masih Stay Dengan Luna Maya0 Komentar

Oleh Seka Renka
Diposting pada 24 Jun 2010 jam 5:02pm
'DAHSYAT' masih stay dengan Luna

'DAHSYAT' masih stay dengan Luna

Semenjak beredarnya video super panas Luna Maya dengan Nazriel Irham atau nama bekennya Ariel. Manajement ‘DAHSYAT’ di RCTI belum memutuskan untuk memutus kontrak dengan LUna Maya.Mereka harus berhati-hati menentukan masa depan Luna dalam ‘DAHSYAT’.

Menurut Oke, manajemen Dahsyat harus berhati-hati dalam menentukan terus atau tidaknya Luna menjadi pembawa acara tersebut sebelum ada keterangan resmi dari penyelidik. “Belum dapat informasi, dia (Luna) jadi tersangka atau enggak. Tapi, yang pasti, saat ini Luna belum dikeluarkan (dipecat), dia hanya cuti,” terangnya lagi.

Oke membantah bahwa Dahsyat sudah memutus kontrak Luna begitu mantan bintang iklan sabun tersebut diperiksa oleh Bareskrim Polri. “Luna itu tidak digantikan. Waktu pertama kali ada Dahsyat, memang yang menguatkan Olga (Syahputra), Luna, Raffi (Ahmad). Tapi, bukan berarti cutinya Luna membuat rating (Dahsyat) turun,” ujarnya.

Oke mengaku, meski masa depan Luna belum diputuskan oleh tim manajemen Dahsyat, acara musik itu tak mengalami pemerosotan rating. “Host itu memang berperan. Si Astrid Tiar dan Acha Septriasa (dua presenter pendukung Olga dan Raffi) bisa langsung menyatu dengan Olga dan Raffi karena sudah pernah sebelumnya, dan Dahsyat masih posisi teratas. Seperti sekarang, ada HUT Jakarta, menghadirkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia-Dunia). Pokoknya, setiap hari ada sesuatu yang ditonjolkan,” ungkapnya


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>