Da Vinci: Ferdy=Ariel?1 Komentar

Oleh Fiky F.
Diposting pada 27 Aug 2010 jam 7:50pm

Davinci ferdy mirip arielAriel mungkin sedang meredup lantaran sedang terbentur kasusnya dan bagi para penikmat musik khususnya para fans Ariel tak akan mendengarkan lagi untuk sementara waktu karakter suara dari Vokalis karismatik ini. Namun baru-baru ini ditenggarai ada sebuah band pendatang baru yang berasal dari Lampung mempunyai Vokalis yang berkarakter suara mirip sekali dengan Ariel, dan warna music mereka juga mirip dengan Peterpan.

Band baru itu bernama Da Vinci yang berasal dari Lampung dan digawangi Ferdy (vokal), Ronald (gitar), Yuda (gitar), Novan (drum), dan Deska (bass).  Ferdy sang vokalis, sering disamakan suaranya dengan Ariel mantan personel Peterpan. Namun personil Da Vinci menampik jika music mereka sama persis dengan Peterpan, namun tak menampik jika memang karakter vocal Ferdy mirip dengan Ariel.

“Sama dengan Ariel atau Peterpan, sama sekali tidak,” ujar Deska, bassis Da Vinci Band seperti ditayangkan Hot Shot, Jumat (27/8). “Mungkin timbre suara vokalis kita emang mirip sama Ariel, tapi kalau sama persis itu nggak.”


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

1 Komentar

  1. ayunovi

    itu mah sengaja dimirip2in,,dari gaya dandan ajha mirip ma ariel waktu baru hadir di ranah hiburan,,