d Masiv Disambut Mati Lampu Di Medan0 Komentar

Oleh Seka Renka
Diposting pada 02 Jul 2010 jam 4:23pm
d-masiv

d-masiv

Kali ini, d’Masiv mengadakan konser indoor di Entrance Music Temple, Grand Aston, Medan pada Sabtu (25/06) lalu.  Band yang digawangi Ryan (vokal), Kiki (gitar), Rama (gitar), Ray (bass), dan Wahyu (drum) hadir menghentak panggung sekira jam 23.00 WIB dan langsung menghadirkan hits Diam Tanpa Kata.

Kehadiran hits tersebut benar-benar dapat diterima ratusan penonton. Apalagi, musik yang cukup rancak itu mampu membuat penonton berjingkrak-jingkrak.

Ryan dkk tidak berhenti di sini, satu hits kembali dihadirkan, Aku Percaya Kamu, dan langsung mendapat applaus. Kemudian, panggung dihentak dengan petikan musik slow dengan hadirnya hits Sudahi Perih Ini. Ryan pun turun panggung untuk membuat suasana yang tadi hingar bingar jadi terkesan romantis.

Usai membawakan tembang Queen, Love of My Life, Ryan duduk di atas sound system bersama para personil lainnya dan membawakan lagu Radiohead, High and Dry.

Para penonton, khususnya para wanita, langsung mendekati Ryan yang duduk serta disambut dengan senyum. Tidak hanya itu, Ryan juga memberikan waktu untuk berfoto.

Penampilan band jebolan A Mild Live Wanted itu tidak hanya berhenti sampai di situ. Saat personil d Masiv menghadirkan intro petikan musik, tanpa diberikan komando, suara bergema menyanyikan Di Antara Kalian.

Melihat aksi penonton yang terus tak hentinya bernyanyi, Ryan lalu mengajak satu penonton naik ke atas panggung serta bernyanyi.

“Medan luar biasa. Untuk pertama kali d Masiv tampil di area tertutup, tapi disambut luar biasa. Semuanya menghafal lagu kami, terima kasih Medan,” ucap Ryan.

Saat itu, para penonton hanya bisa terdiam karena Ryan dkk dianggap pamit. Lalu mereka berteriak agar konser dilanjutkan. Ternyata, semuanya hanya trik Ryan. Secara tiba –tiba, dari lantai dua area sisi kiri dan kanan, personil d Masiv membuat kejutan dengan melanjutkan permainan alat musik mereka.

Konser kembali dilanjutkan Ryan dari lantai dua konser dengan menghadirkan Rindu Setengah Mati. Para penonton pun langsung memberikan applaus yang meriah. Sayangnya, saat hits tersebut bergema secara tiba-tiba listrik padam sehingga membuat suasana gelap.

Ryan hanya bisa terdiam di atas panggung. Pemadaman listrik ini membuat para penonton kecewa. Para personil d Masiv juga tampak kecewa saat itu. “Mati lampu, PLN mana?” ucap Ryan di atas panggung.

Setelah menunggu beberapa saat, listrik pun menyala dan mereka melanjutkan penampilannya. Di akhir penampilan mereka, Ryan dkk yang menghadirkan hits Ilfill dilanjutkan dengan lagu fenomenal Jangan Menyerah seraya pamit.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>