Cut Tari Tidak Di Larang Keluar Rumah0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 05 Aug 2010 jam 4:32pm
Cut Tari Tidak Di Larang Keluar Rumah

Cut Tari Tidak Di Larang Keluar Rumah

Artis Cut Tari telah melakukan kesalahan yang dianggap fatal, namun Yusuf Subrata, sang suami, tetap setia mendampinginya. Di kala semua orang mencaci dan merendahkan Tari, Yusuf dengan berbesar hati selalu berada di samping Tari.

Menurut Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum Tari, Yusuf memang sangat mencintai sang istri.

“Suami dan anaknya kena tifus sejak Sabtu kemarin. Mereka sempat ke rumah sakit tapi dirawat di rumah. Dia itu cinta banget sama Cut Tari . Yusuf memang sempat bilang dulu dia punya panggilan sayang ‘Bang’ sama suaminya, tapi sekarang nggak lagi,” kisah Hotman.

Tari memang cukup mendapatkan tamparan keras setelah adanya kasus ini. Bahkan, sang kakak pun meminta Tari untuk tetap di rumah saja untuk mengurus sang anak.

“Kata kakaknya, ‘Mulai sekarang lu jaga anak aja,’ dengan nada tinggi. Sejak video itu keluar, nggak boleh keluar rumah. Sekarang Cut Tari sudah mulai biasa. Orang kalau sakit kan pasti ada sembuhnya,” ucap Hotman


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>