Cut Tari Menjadi Nominasi Panasonic Gobel Awards0 Komentar

Oleh Ahmad Suhendri
Diposting pada 24 Feb 2011 jam 7:27pm
Cut Tari

Cut Tari (MUNADY/"PRLM")

Jakarta – Panasonic Gobel Awards yang merupakan ajang apresiasi bergengsi bagi insan pertelevisian di Indonesia akan diadakan kembali pada tahun 2011 ini. Namun ada hal yang menarik pada acara tahun ini, salah satu nominator presenter infotainment terbaik adalah Cut Tari.

Artis yang sampai saat ini masih tersandung kasus video porno bersama Ariel Peterpan dan Luna Maya itu akan bersaing dengan nominator lain seperti Fenny Rose, Indra Herlambang, Ruben Onsu dan Irfan Hakim. Cut Tari sendiri dapat masuk menjadi salah satu nominasi berkat memandu acara Insert meskipun hanya sampai tahun 2010.

“Cut Tari terpilih berdasarkan hasil dari verifikasi masyarakat yang dihubungi secara langsung melalui telepon. Cut Tari memang masih sangat diminati dan menjadi presenter idola di mata masyarakat,”  menurut Vice President PT. Panasonic Gobel Indonesia, Rinaldi Syarif dalam konfrensi pers di Hotel Crown, Jakarta, Kamis (24/2/2011). (EG1)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>