Cut Tari Kembali Ke Dunia Hiburan1 Komentar

Oleh Rani Ariesty
Diposting pada 18 Mar 2011 jam 11:11am
Cut Tari

Cut Tari(ist.)

Jakarta – Sudah hampir setahun kasus video mesumnya dengan ariel terkuak di ruang publik. Sejak saat itu wanita berdarah Aceh ini terkesan menutup diri. Namun semenjak mengetahui dirinya masuk nominasi presenter infotainment terbaik bersama Fenny Rose, Indra Herlambang, Ruben Onsu, dan Irfan Hakim, ia sangat terharu dan tidak menyangka publik masih memberikan perhatian yang besar terhadap dirinya.

“Buat saya, ini adalah suatu kebanggan tersendiri. Saya bangga menjadi nominator, sangat surprised. Ajang ini berusaha melihat profesionalisme, terlepas dari kejadian-kejadian kemarin,” kata Tari dalam jumpa pers Panasonic Gobel Awards di Jakarta, 17 Maret 2011 (vivanews).

Seusai pagelaran Panasonic Award para wartawan masih menanyakan masalah video mesumnya dengan Ariel. Tari hanya tersenyum dan meminta agar masalah tersebut jangan dikorek-korek lagi. “Kalau ngorek-ngorek masalah itu, kasihan orangnya juga kan. Urusan itu biarkan Allah aja yang ngatur” ucap Tari.

Niat Cut Tari untuk kembali ke dunia hiburan telah dibuktikan dengan penampilannya di teater “Jakarta Love Riot” pada bulan Februari lalu. Sudah banyak tawaran sinetron dan pembawa acara ungkapnya namun Tari masih ingin membangun imagenya yang sempat hancur akibat kasus video mesum. (ran/eg1)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

1 Komentar

  1. Ricky

    Mba Cut, sukses slalu yach…..
    ??(^_^)??