Cut Memey

Foto ini diposting pada 16 Nov 2012 jam 7:27pm

Cut Meylani Decy Susanti atau lebih terkenal dengan panggilan Cut Memey adalah artis Indonesia yang lahir di Jakarta, 7 Desember 1980. Cut Memey adalah seorang model, pembawa acara dan pemeran Indonesia. Namanya menjadi bahan pembicaraan ketika kasus pernihakannya dengan Jacksen-Angin yang merambah ke pengadilan. Kasusnya itu malah lebih tenar ketimbang pekerjaannya menjadi model dan pembawa acara dan bermain sinetron.

Cut Memey bukanlah wanita keturunan Bangsawan Aceh meskipun  di dalam namanya memakai Cut. Pemilik nama lengkap Cut Meylani Decy Susanti itu bermain gemilang di sinetron Gengsi Gede Gedean sebagai Munah, setelah itu ia memerankan gadis kota di film Cowok Cowok Keren (Cocoker). Kisah pahit hubungannya yang berakhir perceraian menginspirasinya untuk mengangkat pengalaman rumahtangganya bersama Jacksen  itu menjadi sebuah film. Film itu diberi judul SELEBRITIS JUGA MANUSIA. Selaian itu ia juga membintangi film televise (FTV) bersama aktor dan pengacara Gusti Randa yang berjudul Akibat Pergaulan Bebas, episode Korban Video Syur.

Profesinya di dunia hiburan bukan hanya di dunia sinetron saja. Cut Memey pun melebarkan sayapnya menjadi model dan pembawa acara. Wanita 32 tahun ini pernah membawakan acara di Zoom In (Trans TV) dan di acara infotainment bernama ‘’Buh Bibur” . Di film itu is bermain dengan Nessa Sadin. Memey juga pernah membawakan acara yang bertajuk  “Rahasia Malam”. Bukan hanya karena tampang yang seksi dan cantik, Memey pun semakin melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Ia pun menggaet penyanyi senior Dorce Gamalama. Pada tanggal 25 Juli 2007 Cut Memey melaunching album perdananya yang berjudul Cermin Hati dengan single hitsnya “Raja Playboy”.

Lihat Foto

(Baca Komentar or Balas Komentar)

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 1 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 2 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 3 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 4 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 5 Dari Total 5 Foto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Iklan