Curhat Once Ada di Album Perdananya0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 24 Jun 2012 jam 2:03pm
Once

Once

Setelah keluar dari grup band Dewa 19, Once mulai merilis album perdananya sebagai penyanyi solo. Bisa dbilang, album Self Titled ini merupakan album yang megekspresikan penuh tentang dirinya sendiri.

Once saat ditemui dalam acara Djarum SUper Mild:Once & HITZ Album yang berlokasi diadakan di Hotel Crown, Jakarta, jumat lalu mengatakan bahwa album ini lebih ekspresif dan didalam album ini lagu ciptaan Once sendiri cukup banyak. Padahal ketika masih berada di Dewa 19, tak banyak karya yang benar-benar dibuat oleh dirinya sendiri.

Untuk perbedaan antara album solo perdananya dengan band terdahulu, di album terbarunya ini Once ini banyak lagu ciptaannya sendiri dan dia terlibat dalam pembuatannya.

Once mengaku puas dengan pencapaian yang saat ini sudah dia peroleh. Ditambah lagi menurut Once, album ini merupakan curahan hati dari dirinya dan semua berisi pengalaman pribadinya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>