‘Cry Me a River’ Lagu Patah Hati Justin Timberlake0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 22 Dec 2011 jam 2:15pm

'Cry Me a River' Lagu Patah Hati Justin Timberlake
eGosip.com – Lagu ‘Cry Me a River’ termasuk salah satu single yang menanjakkan nama Justin Timberlake sebagai solois. Ternyata lagu tersebut lagu patah hatinya Justin.

Lagu tersebut ditulis pada 2002 ketika Justin baru saja bertengkar dengan kekasihnya, Britney Spears. Lagu tersebut dikabarkan menjadi kisah kandasnya cinta mereka. Dalam video klip, Justin juga memakan model perempuan yang mirip Britney.

Justin selalu menyangkal ketika ditanyai soal fakta seputar lagu tersebut. Tapi kini sahabat yang juga produsernya, Timbaland mengkonfirmasi hal tersebut. Britney adalah inspirasi dari lagu tersebut.

“Ia pergi nonton konser dan melihat Britney, dan Britney membicarakan dia di konser tersebut, dan Justin marah besar karenanya,” ujar Timbaland dilansir Contact Music, Kamis (22/12/2011).

Justin dan Britney kemudian bertengkar di telepon karena hal tersebut. Setelah percakapan di telepon itu, Justin masuk studio dan merekam lagu tersebut dengan sangat emosional.

Mantan personel N’Sync itu berpisah dari Britney tak lama kemudian. Lagu tersebut membawa Justin memenangkan Grammy Award 2004 sebagai Best Male Pop Vocal Performance.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>