Crossbones Muncul di ‘Avengers 2′0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 04 Nov 2012 jam 2:50pm

Frank Grillo

Setelah bermaian bagus di film End of Watch, aktor Frank Grillo yang mendapatkan peran sebagai tokoh antagonis  di film ‘Captain America : The Winter Soldier’ bernama Crossbone. Nah, kabar terakhir menyebutkan bahwa karakter villain itu juga akan hadir di  ‘Avengers 2′

Kabar tersebut disampaikan oleh Matthew Aaron yang menjadi orang pertama yang memberitahu ke public  akan keterlibatan Grillo sebagai Crossbones disekuel ‘Captain Amarika : The First Avenger. Dalam sebuah acara di radionya. Aaron berbincang-bincang tentang perannya itu.

Seusai wawancara yang tak begitu lama itu, Aaron memperoleh informasi dari sumber Marvel. Dalam sumber tersebut dijelaskan bahwa Crossbones juga akan ikut ambil bagian di sekuel ‘The Avengers’ arahan Joss Whedon.

Comic Book Movie menuliskan bahwa Aaron juga mengatakan bahwa Grillo akan  tampil di tiga film Marvel.  Aksinya yang terakhir sebagai supervillain kemungkinan dapat disaksikan di film ketiga Captain America.

Jika kabar bergabungnya Crossbones itu terbukti benar, dapat diprediksi ia akan bergabung bersama Thanos yang sebelumnya diberitakan bahwa ia adalah tokoh antagonis utama di  ‘The Avengers 2′. Karakter yang termasuk alter-ego Brock Rumlow itu merupakan pengikut Red Skull.

Walaupun Crossbone tidak mempunyai kekuatan super, namun seperti yang diketahui bahwa ia adalah karakter yag sangat mahir dan pertarungan tangan kosong. Crossbone juga merupakan salah satu tokoh ikut serta dalam kasus pembunuhan Captain America di komik Marvel.

Film ‘Captain America: The Winter Soldier’ ini dijadwalkan dirilis pada 4 April 2014, sementara ‘The Avengers 2′ akan tayang pada 1 Mei 2015.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>