Cristian Gonzales

Foto ini diposting pada 10 Sep 2011 jam 1:35am

Cristian Gérard Alfaro Gonzáles, pemain sepak bola yang memulai debutnya sebagai anggota Timnas sejak tanggal 21 November 2010. Kepiawaiannya mengolah bola, Cristian Gérard Alfaro Gonzáles yang akrab dengan sebutan Cristian “El Loco Gonzales ini merupakan pemain sepak bola termahal di Indonesia dengan penghasilan sekitar Rp 1,2 milyar pada musim 2006.

Pemain asal Uruguay, kelahiran Montevideo, Uruguay, 30 Agustus 1976 ini resmi dinobatkan sebagai warga negara Indonesia pada tanggal 1 November 2010.

Pada kompetisi Liga Indonesia, Gonzales telah mencetak 173 gol ke gawang lawan. Hubungannya dengan istrinya, Eva Nurida Siregar, dikaruniai 2 orang anak yaitu Fernando dan Florencia. Namun sebelum menikah dengan Eva, Gonzales sudah menikah dan dikaruniai 2 orang anak juga, bernama Amanda dan  Michael.

Gonzales dikenal sebagai pemain yang sangat tempramen, hingga pada bulan November 2008, Gonzales dikenakan sanksi oleh PSSI berupa larangan bermain selama 1 tahun lantaran ia memukul salah seorang bek PSMS Medan. Selain itu PSSI memberikan hukuman sebanyak 5 kali karena perilaku dan kekerasannya dalam pertandingan. Gonzales mulai memeluk agama Islam pada tahun 2003 dengan nama Mustafa Habibi.(brn/eg1)

 

foto : inginbahagia.com,tribunnews.com,isi.web.id

 

Lihat Foto

(Baca Komentar or Balas Komentar)

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 1 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 2 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 3 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 4 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 5 Dari Total 5 Foto.

Leave a Reply

Iklan