COMING SOON: “I KNOW WHAT YOU DID ON FACEBOOK”, Sentuhan Nyata vs Kepalsuan0 Komentar

Oleh Imcho Sanjaya
Diposting pada 04 Jul 2010 jam 10:17am

I KNOW WHAT YOU DID ON FACEBOOKFilm bertemakan drama komedi yang di bumbui romantisme ini patut untuk di simak. Selain menampilkan bintang-bintang muda yang sedang naik daun seperti Fanny Fabriana, Restu Sinaga, Imelda Therinne, dan Yama Carlos, cerita yang diangkat juga sangat menarik.

Kisah ini di mulai dari kebimbangan Luna tentang hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Reno. Ibu Luna sangat berharap Luna segera melangsungkan pernikahannya. Namun di saat yang bersamaan Luna sedang mengalami keraguan pada Reno, yang sudah tiga tahun menjalin hubungan dengannya. Antara Luna dan Reno bisa di ibaratkan seperti langit dan bumi. Sifat Luna yang anggun dan santun serta memiliki karier yang bagus sangat bertolak belakang dengan Reno yang eksentrik, semaunya sendiri dan masih berstatus mahasiswa. Luna mulai berpikir sepertinya dia dan Reno tak berjodoh.

Di saat itulah Luna bertemu dengan Via, teman SMP nya yang ternyata juga memiliki masalah yang sama dengan Luna. Via juga merasa bosan dengan kekasihnya, Hedi. Akhirnya mereka sepakat melakukan ide gila melalui Facebook,dimana Luna akan menggoda Hedi dan Via juga akan berusaha PDKT dengan Reno.

Kisah Luna dan Reno juga diselingi dua kisah lain. Kakak Reno, Doni, ternyata seorang gay yang belum berani mengungkapkan jati dirinya. Dia jatuh cinta pada rekan kerjanya, Erik. Namun sikap Erik terkesan acuh dan menghindari Doni.   Di facebook, Doni membuat account samaran dengan nama ‘Mr. Banana’. Ia berhubungan sangat dekat dengan pemilik account yang menamakan diri ‘Monkey’. Keduanya sangat mesra di facebook. Keduanya tak malu-malu menampakkan diri sebagai gay.  Sesuatu kemudian terjadi di antara mereka. Doni yang sudah depresi tak mendapatkan cinta Erik akhirnya mengakui blak-blakan pada ‘Monkey’ tentang jati dirinya.

Kisah kedua, Marlene, kakak Luna, istri baik hati, penurut, tapi kesepian dan sering diacuhkan suaminya, Aryo. Suatu hari Luna memperkenalkan Marlene pada facebook, yang akhirnya membawa Marlene pada dunia yang mengejutkannya. Dunia yang memberikan kehangatan lewat komunikasi intensif dengan seorang cowok muda bernama Jodi. Jodi mampu menghipnotis Marlene lewat komunikasi erotis yang sangat menggoda. Marlene terpesona dengan sentuhan baru itu. Ia tak pernah tahu, sesungguhnya Jodi adalah wujud lain dari seorang psikopat yang tak percaya diri.

Bagaimana kisah selanjutnya? Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini akan diputar serentak di bioskop tanggal 15 Juli 2010. Jadi buat para penggemar drama romantis jangan sampai ketinggalan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>