Comic-Con 2012:Film ‘Fantastic Four’ dan Proyek Remake Film ‘Daredevil’0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 12 Jul 2012 jam 10:33pm
Fantastic Four

Fantastic Four

Jakarta - Meskipun perwakilan 20th Century Fox tidak dapat hadir dalam acara tahunan Comic-Con 2012 yang di selenggarakan di San Diego, namun berita terbaru mengenai film produksi mereka tetap berjalan. Di antaranya kabar tersebut mengenai sebuah film yang berjudul ‘Fantastic Four’ dan ‘Daredevil’.

Menurut keterangan Deadline pada hari kamis tanggal 12 Juli 2012, proyek pembuatan film yang berjudul  ’Fantastic Four’ terbaru akan disutradarai oleh Josh Trank yang sebelumnya pernah mengarahkan sebuah film yang berjudul  ’Chronicle’. Pada saat ini Josh Trank masih sibuk dengan berbagai film yang tengah dikerjakan. Namun, pihak 20th Century Fox menginginkan Josh Trank untuk menangani pembuatan film reboot yang berjudul ‘Fantadtic Four’  versi terbaru ini.

Film reboot yang berjudul ‘Fantastic Four’ dengan versi terbaru ini akan menampilkan para bintang baru. Mereka semua akan memerankan karakter tokoh dalam film tersebut. Proyek pembuatan film reboot yang berjudul Fantastic Four ini sempat mengalami penundaan dikarenakan pada saat itu studio tersebut sedang fokus untuk membuat film yang berjudul ‘X-Men: First Class’ serta film yang berjudul ‘The Wolverine’

Selain itu, 20th Century Fox juga dikejar-kejar waktu untuk dapat menyelesaikan remake film yang berjudul ‘Daredevil’. Fox dikabarkan akan kehilangan hak pembuatan film yang berjudul ‘Daredevil’ jika dia tidak segera untuk menyelesaikannya dan terancam jatuh ke Marvel Dan Walt Disney Pictures.

Selain itu, Fox juga juga tengah mengerjakan film dengan cerita ‘E.T’ berjudul ‘Rust’. Skenario akan ditulis oleh Aline Brosh McKenna dan Joe Cornish sebagai sutradara.

Selain kabar tersebut Fox kabarnya jug tengah membuat Film dengan cerita ‘E.T’ yang berjudul ‘Rust’. Skenarionya akan ditulis oleh dua orang yaitu Aline Brosh McKenna dan Joe Comish sebagai sutradara.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>