Colbie Caillat

Foto ini diposting pada 17 Nov 2012 jam 4:23pm

Colbie Caillat Marie  adalah nama lahir Colbie Caillat, ia adalah penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat yang lahir pada 28 Mei 1985. Baginya dunia musik bukan lagi hal asing, penulis lagu sekaligus gitaris Colbie Caillat adalah anak dari Ken Caillat yang pernah menjadi co-produser dua album grub musik legendaries Fleetwood Mac pada tahun 70 an.

Bakat bermusiknya telah terlihat saat ia berusia 15 tahun. Saat itu produser Mikal Blue menawarinya untuk mengisi musik latar di sebuah acara fashion show. Setelah itu ia mulai menulis lagu bersama Blue pada tahun 2004

Kepopuleran wanita yang berzodiak Gemini itu  berawal dari situs jejaring social MySpace, pada tahun 2007 tepatnya pada tanggal 17 Juli, ia merilis album pertamanya Coco yang berisi single-singlenya Bubbly, Realize, dan The Little Things.  Di tahun 2008 putri dari Diane Caillat itu meraih penghargaan Grammy pertamanya yang didapat lewat duetnya bersama Jason Mraz lewat single Lucky.

Albumnya selanjutnya yang diliris pada tahun 2009 pun juga menuai prestasi dengan mendapat nominasi Grammy Award dalam kategori Best Pop Vocal Album. Albumnya pun berhasil terjual sebanyak 4 juta kopi di seluruh dunia.

Lihat Foto

(Baca Komentar or Balas Komentar)

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 1 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 2 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 3 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 4 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 5 Dari Total 5 Foto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Iklan