Cokelat Sudah Audisi Vokalis Baru Sejak 6 Bulan Lalu0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 21 Dec 2011 jam 6:15am

Cokelat Sudah Audisi Vokalis Baru Sejak 6 Bulan Lalu
eGosip.com

Kondisi yang dialami band Cokelat terus terbuka. Setelah sebelumnya diketahui tidak lagi bervokalis Sarah Hadju, Cokelat ternyata sudah 6 bulan mengaudisi vokalis baru.

“Kita sebenarnya sudah audisi sejak 6 bulan lalu. Ada sekitar 50 orang yang sudah diaudisi dan minggu ini akan ada lagi,” ujar sang gitaris Edwin kepada detikhot, Rabu (21/12/2011).

Sebelumnya, ketika Kikan mengundurkan diri, Cokelat langsung memilih Sarah dalam waktu satu bulan saja. Kini Cokelat tidak mau melakukan hal yang sama. Mereka ingin super siap untuk menentukan siapa vokalis baru Cokelat.

Begitu merasa tidak cocok dengan Sarah, Cokelat langsung mengambil langkah sigap untuk mencari yang baru. Semua dilakukan benar-benar untuk kelangsungan band yang telah berdiri 15 tahun tersebut.

“Dulu kami mengejar tur dan promo, selesai dengan Kikan kami nggak mau kehilangan momen. Kami nggak mau break lama. Kenapa kemarin memilih Sarah krena demi kepentingan Cokelat. Kalau sekarang kami benar-benar teliti, kami mencari formasi Cokelat untuk berindustri,” jelas Edwin.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply