Cokelat Santai Kehilangan Vokalis Lagi0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 22 Dec 2011 jam 4:15am

Cokelat Santai Kehilangan Vokalis Lagi
eGosip.com – Setelah Kikan hengkang dari Cokelat, kini Sarah Hadju juga bukan lagi vokalis band tersebut. Cokelat pun santai harus kehilangan vokalis lagi.

“Terus terang gue dan anak-anak nggak terlalu mikirin Sarah. Waktu Kikan aja kita santai apalagi ini Sarah,” ujar sang gitaris Edwin Marshal Syarif kepada detikhot, baru-baru ini.

Edwin pun tidak pernah menegaskan apakah Sarah dipecat atau mengundurkan diri. Namun menurutnya, kontrak Sarah dengan Cokelat memang sudah habis. Sarah adalah orang pertama yang bicara kalau dirinya sudah tidak lagi bersama Cokelat.

Cokelat pun tidak menyesali segala yang terjadi dengan Sarah juga Kikan. Saat ini Cokelat terus berjalan dengan mencari vokalis baru.

“Biarkan orang-orang yang pernah bersama Cokelat itu berjalan dengan sendirinya. Kita berdoa yang terbaik buat dia,” jelasnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>