CN Blue Jadi Pembuka Konser Linkin Park Di Jepang0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 11 Sep 2011 jam 10:00pm
CN Blue

CN Blue

Di Jepang digelar konser LinkinParkdan sebagai pembukanya adalah band CN Blue. Sebelumnya CN Blue telah tampil di tempat yang sama denganLinkinPark di MakuhariMesseCenter dekatTokyo.

Dan ternyata penampilan Band Pop Rock ini diminta olehLinkinParksendiri.

“Secara khusus Linkin Park mendengarkan lagu CN Blue dan mereka sangat puas ketika melihat skill serta kestabilan vokal CN Blue,” ucap salah satu sumber.

Memang biasa jika band yang berasal dari luar negeri yang sedang melakukan tur, memilih band lokal untuk melakukan pembukanya. Dan CN Blue adalah bandkorea yang tampil di Jepang dan ini adalah hal pencapaian yang terasa berbeda.

“Kesempatan ini bakal membuat nama CN Blue semakin dikenal di dunia internasional. Anak-anak CN Blue sangat bersemangat mendapat kesempatan ini dan berlatih keras hingga malam untuk menampilkan show yang sempurna,” tuturnya. Konser Linkin Park di Jepang ini akan mulai digelar pada 10 September 2011 nanti.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>