Ciuman Justin – Selena Sangkal Rumor Putus0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 08 Aug 2011 jam 10:00pm
Justin Bieber - Selena Gomez

Justin Bieber - Selena Gomez

Justin Bieber dan Selena Gomez baru-baru ini mendapatkan rumor bahwa mereka berdua telah berakhir kisah cintanya atau dapat disebut putus. Rumor pun semakin dibuktikan ketika mereka berdua dating di ajang Teen Choice Awards Minggu (7/8) kemarin dengan sendiri-sendiri tidak bersama. Namun mereka berdua memiliki cara untuk menyangkal rumor ini.

Setelah ajang ini dimulai Justin Bieber yang duduk di sebelah Selena Gomez, Selena pun dicium oleh Justin dan media pun dibebaskan untuk mengambil gambar ini. Dan juga Selena Gomez setelah bersama bandnya, The Scene dirinya pun bermesraan dengan Justin.

Ketika diatas blue carpet mereka berdua tidak terlihat bersama. Malahan Justin berfoto bersama Tyra Banks, yang termasuk supermodel. Sementara Selena manggung bersama Demi Lovato yang termasuk sahabatnya dan juga dengan The Scene.

Dikabarkan Justin dan Selena putus dikarenakan Selena tidak menyukai salah satu teman Justin yang memiliki latar belakang kriminal dan Justin pun tidak mau dilarang Selena untuk berteman dengan anak yang memiliki latar belakang kriminal ini, dan akhirnya pertengkaran hebat pun terjadi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>