Citra Scholastika Mulai dari Nol Setelah Idol0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 26 Jun 2012 jam 3:24pm
Citra

Citra

Lulus dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2010 lalu ternyata tidak serta merta membuat langkah penyanyi Citra Scholastika menjadi mudah. Setelah lulus dari Idol, Citra masih harus bekerja keras dalam rangka merintis karirnya di dunia tarik suara.

Citra saat ditemui seusai mengisi sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta beberapa waktu lalu mengatakan bahwa dia adalah penonton setia Indonesian Idol sejak ajang itu dibuka 2004 lalu.

Berawal dari seorang penonton yang gandrung, Citra pun akhirnya berkeinginan untuk mengikuti ajang tersebut. Karena banyak yang mendukung, akhirnya Citra mencoba ikut audisi sampai akhirnya dia lolos sampai babak spektakuler.

Meskipun pada akhirnya tidak berhasil menjadi juara Indonesian Idol dan terhenti di runner up. Citra tidak berputus asa. Baginya, Indonesian Idol adalah pintu pembuka. Jadi, setelah lulus dari Idol ajang sebenarnya baru dimulai.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>