Cinta Laura Terjebak Badai Irene di New York0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 29 Aug 2011 jam 2:59pm
cinta laura

cinta laura

Badai sedang melanda kota New York,tepatnya badai bernama badai Irene. Badai itu ternyata tidak hanya berakibat pada warga New York,tapi juga kepada salah satu selebritis muda kita yang saat ini sedang menimba ilmu di kota New York yaitu Cinta Laura Keihl.

Cinta Laura sudah berangkat dari Indonesia sejak pertengahan agustus lalu dengan maksud untuk menlanjutkan pendidikan di kota New York,tepatnya di Columbia University. Saat ini,Cinta terpaksa harus mengurung diri di kamar asramanya selama 2 hari. Hal itu diketahui dari tweet dari akun twitter Cinta sabtu malam lalu yang berbunyi sbb:

“Stuck in the dorm for the next 2 days cause of hurricane Irene”

Sampai badai Irene mereda,Cinta mau tidak mau harus mengurangi aktifitas luar ruangannya. Para follower Cinta di akun twitternya tidak mau ketinggalan untuk mendukung Cinta, mereka berdoa agar cinta selamat dari badai Irene lewat tweet mereka di twitter.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>