Cinema 21 Ajak Nobar Anak Yatim Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-250 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 07 Aug 2012 jam 9:20pm
Cinema 21

Cinema 21

Jakarta – Pada hari Minggu tanggal 5 Agustus 2012 lalu, Cinema 21 menyelenggarakan Nonton Bareng Anak Yatim yang bertempat di Empire XXI, BIP Bandung dalam rangka bulan suci Ramadhan serta memperingati HUT Cinema 21 yang ke-25. Seperti apa kemeriahannya?

Film yang berjudul ‘Sang Pemimpi’ merupakan film yang  dipilih untuk menghibur mereka para anak yatim. Cinema 21 berharap lewat film tersebut, anak-anak dapat berani bermimpi dan tentunya harus mampu mewujudkannya menjadi sebuah kenyataan.

Coorporat Secretary cinema 21, Catherine Keng mengatakan kepada detikHot bahwa total yang hadir sekitar 550 anak dan mereka semua belum pernah ke bioskop sama sekali. Maka Cinema 21 mengusulkan akan mengusung tema yang berjudul ‘’Meraih Mimpi’’ untuk acara Nonton Bareng Bersama. Untuk Nobar kedepannya akan mengajak anak yatim, anak-anak penyandang cacat, dan anak-anak penderita kanker.

Acara tersebut digelar pada hari Sabtu tanggal 21 Juli 2012 lalu di Djakarta Theater XXI. Selain acara Nonton Bareng Anak Yatim, Cinema 21 juga telah mengadakan Nonton Bareng dengan anak-anak Penderita Kanker.

Sejak tahun 1987 Cinema 21 memulai kiprahnya di industri hiburan dan saat ini telah menjadi sebuah jaringan bioskop terbesar di Indonesia. Saat ini Cinema 21 memiliki total 629 layar tersebar di 130 lokasi di seluruh Indonesia.S


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply