Cicipi Budaya Amerika, SNSD Dugem di Klub Malam New York0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 03 Feb 2012 jam 9:17pm
SNSD

SNSD

eGosip.com – SNSD nampaknya juga penasaran untuk mencoba merasakan kehidupan malam di New York, AS. Ini adalah budaya yang berbeda dari yang ada di negara asal mereka, yaitu Korea.

SNSD sebelumnya datang ke Amerika untuk tampil di acara Late Show with David Letterman dan LIVE! With Kelly. Setelah melakukan show tersebut, mereka berkunjung ke sebuah klub malam untuk melepas penat.

Sebagaimana yang diberitakan oleh Allkpop, SNSD telah mengupload sebuah video yang berjudul Girls’ Generation at a club in New York di Youtube. Dalam video tersebut, tampak para anggota SNSD masuk ke dalam sebuah klub malam yang berlokasi di Manhattan.

Sampai di dalam klub, seorang DJ memperkenalkan mereka. Kemudia mereka mulai berdansa mengikuti alunan musik. Dalam video itu terlihat salah satu member SNSD, Hyoyeon yang paling aktif bergerak dan melambai-lambaikan tangan di udara.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>