Christina Aguilera Rilis Album Baru November 2012 Mendatang0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 15 Sep 2012 jam 5:29pm
Christina Aguilera

Christina Aguilera

Jakarta - Christina Aguila akhirnya mengumumkan kapan album barunya dirilis. Album barunya berjudul “Lotus” yang rencananya akan dirilis pada bulan November 2012 mendatang. Penasaran?

“Album berjudul: Lotus. Mewakili bunga yang hancur dan bertahan di bawah kondisi yang paling sulit dan tetap berkembang,” tulis Christina pada akun twitternya.

Pada hari Kamis, 13 September 2012. Dikutip dari AceShowbiz, Christina mengatakan bahwa pada album barunya ini akan ada intro Lotus yang mengatur semua lagu. Ia tidak mengatur konsep dengan menargetkan suatu  genre. Ekspresi diri dan kebebasan  adalah yang mewakili tema di album ini. Album ini seperti ia terlahir kembali.

Ia juga sempat mengunggah desian lagu barunya “Your Body” pada akun twitternya. Pada album tersebut telihat Christina Aguilera mengenakan balutan kain bewarna pink. Dalam album tersebut yang menjadi model adalah dirinya sendiri.

Rencananya lagu “Your Body” akan dirilis pada tanggal 17 September 2012 mendatang. Sedangkan video klipnya akan menyusul.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply