Christian Bale Banyak Tawaran Pasca Batman0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 28 Aug 2011 jam 10:00pm
Christian Bale

Christian Bale

Christian Bale dapat dipastikan sangat sibuk pada beberapa tahun ke depan. Hal in dikarenakan dirinya belum melakukan syuting dan promo dengan THE DARK KNIGHT RISES. Dan adalima tawaran film yang sudah menunggunya.

Dua dari limatawaran tersebut untuk pemeran Batman ini adalah film remake. A STAR IS BORN adalah miliki Clint Eastwood dan ini dibintangi oleh Beyonce Knowles.

Dan film remake yang kedua adalah OLDBOY, film ini diangkat dari sebuah film Korean, yang Bale akan memerankan tokoh sebagai penjahat. Dan disutradarai oleh Spike Lee dan diproduksi oleh Mandate.

Tidak hanya film-film remake itu saja, tapi juga film GOLD yang disutradarai Michael Mann yang menceritakan tentang pencarian emas, film NOAH besutan Darren Aronofsky, dan OUT OF THE FURNACE garapan Scott Cooper dan Bale sendiri akan bersaing dengan Leonardo DiCaprio.

Juru bicara Bale sendiri belum menyatakan bahwa Bale sudah menerima tawaran tersebut dan Bale sendiri masih fokus pada film yang sedang di kerjakan dan setelah selesai dengan THE DARK KNIGHT RISES dirinya baru memikirkan masa depannya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>