Chris Colfer Tidak Ingin Berhenti Dari GLEE0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 15 Jul 2011 jam 7:05pm

Chris Colfer

Chris Colfer

Salah satu pemain Glee akan segera meninggalkan serial drama televisi musikal ini dia adalah Chris Colfer, yang memerankan tokoh gay, Kurt Hummel. Dan para fans Glee akan mengucapkan selamat tinggal kepada Chris Colfer, salah satu pemain favorit dalam Glee.

Chris Colfer bersama dengan Rachel Berry, yang diperankan Lea Michele, serta dengan Finn Hudson, yang diperankan Cory Monteith. Mereka akan lulus di akhir musim ketiga. Lewat akun Twitternya, Colfer menyebutkan bahwa mereka tidak akan kembali ke Glee di musim keempatnya.

“Aku baru saja tahu mereka membuat pengumuman. Aku sebenarnya tak yakin akan menjadi musim terakhir kami tahun depan. Aku tahu ini akan datang juga akhirnya. Maksudku, kami tak bisa ada di sana terus,” tulis Colfer.

Menanggapi hal ini, karakter yang diperankan oleh aktor berperawakan mungil ini mengakui bahwa dirinya cukup sedih karena tidak ingin cepat-cepat selesai. “Aku tak ingin selesai sebenarnya, tapi tak apa-apa. Mau bagaimana lagi. Semua hal kan memang harus berakhir,” lanjut Colfer.

Nominasi Emmy Award yang kedua untuk Chris membuat dirinya sangat bangga atas peranannya di Glee. “Menyenangkan! Aku sama senangnya seperti yang pertama. (Nominasi) ini adalah kategori yang besar. Best Actor di kategori Komedi. Kita semua tahu Kurt tidak lucu, tapi aku sangat, sangat senang bisa turut serta,” pungkas dirinya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>