Chris Brown Diajak Berkolaborasi Dengan Rihanna0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 20 Feb 2012 jam 8:48am
Chris Brown dan Rihanna

Chris Brown dan Rihanna

eGosip.com – Baru-baru ini beredar rumor yang menyebutkan bahwa Rihanna akan mengajak Chris Brown kolaborasi untuk menyanyikan single baru milik Rihanna. Rencananya, Rhanna akan merilis lagu ini pada tanggal 20 Februari 2011 bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Dilansir dari MissInfo.tv, Lagu yang akan dinyanyikan oleh Rihanna bersama mantan kekasihnya itu berjudul Brithday Cake versi remix dimana lagu ini adalah salah satu bagian dari album Talk That Talk.

“Ini akan menjadi single yang keren. Apa yang ada di dalamnya bakal mengejutkan dunia,” ujar produser Birthday Cake, Da Internz.

Namun, berita kolaborasi mereka ini diperkirakan akan menuai komentar yang negatif dari para penggemar Rihanna. Hal ini wajar lantaran Chris Brown pernah melakukan perbuatan kasar, yaitu pemukulan terhadap Rihanna yang ia lakukan di tahun 2009 lalu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>