Cho Kyuhyun

Foto ini diposting pada 24 Jun 2012 jam 6:00am

Cho Kyuhyun yang lebih dikenal dengan nama Kyuhyun, lahir pada tanggal 3 Februari 1988. Ia adalah penyanyi dari Korea Selatan yang merupakan anggota boyband dari Super Junior. Kyuhyun merupakan anggota yang paling muda di Super Junior. Kyuhyun termasuk salah satu lead vocalist di Super Junior.

Kyuhyun menuntut ilmu di Sekolah Menengah Shinchung, Perguruan Tinggi Yumkwang, Universitas Kyunghee.

Kyuhyun mempunyai kakak perempuan yang bernama Cho Ahra. Ia memiliki kemampuan otak yang tidak diragukan, hal ini dibuktikan bahwa ia pernah memenangkan olimpiade matematika dan meraih medali emas.

Kyuhyun juga menempati posisi ke 2 dalam IQ tertinggi dalam Super Junior yang posisi pertamanya diduduki oleh Kibum yang memiliki IQ 138.

Kyuhyun menderita penyakit Pneumothorax, yaitu penyakit kolaps paru paru. Itulah sebabnya dada Kyuhyun sering sakit jika terlalu lelah menyanyi.

Kyuhyun mengawali debutnya pertama kali dengan tampil di media sebagai anggota Super Junior pada liputan jacket photoshoot single “U”, 23 Mei 2006. Pada tanggal 26 Mei 2006 di SBS I-Concert, ia menampilkan single “U”. Penampilan tersebut juga adalah penampilan pertama Super Junior sebagai grup tetap.

 

 

foto : kapanlagi.com,wikipedia.com

 

 

Lihat Foto

(Baca Komentar or Balas Komentar)

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 1 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 2 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 3 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 4 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 5 Dari Total 5 Foto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

2 Komentar

Iklan