Chemistry Cameron Diaz – Tom Cruise Kunci Sukses “Knight & Day”0 Komentar

Oleh Imcho Sanjaya
Diposting pada 02 Jul 2010 jam 8:35pm

Knight & Day

“Knight & Day” merupakan film yang bergenre Action Comedy. Dibintangi oleh actor dan aktris papan atas Tom Cruise dan Cameron Diaz ini sukses mencuri perhatian para penggemar film dunia.

Dalam film ini Cameron diaz memerankan tokoh June Havens seorang wanita yang mendapatkan pengalaman indah yang tak terlupakan seumur hidupnya saat melakukan kencan buta bersama Roy Miller yang diperankan Tom Cruise.

Awal pertemuan mereka terjadi saat berada dibandara dan berlanjut saat mereka berada dalam pesawat yang sama.  Tanpa sepengetahuan June, Roy ternyata adalah seorang agen rahasia. June tak yakin Roy jujur tapi daya tarik Roy membuat June seolah tak berdaya.

Sebelum June menyadari status Roy, mereka berdua sudah terlibat dalam sebuah petualangan aksi sang agen rahasia dalam menjalankan misi melindungi hasil temuan seorang ilmuwan yang konon akan menjadi sumber energi alternatif yang mampu mengubah dunia. Kalau sumber energi alternatif ini jatuh ke tangan orang yang salah maka bisa dipastikan seluruh dunia akan dibuat kacau oleh orang ini.

Image dari film ini tak lepas dari image sang tokoh ‘Tom Cruise” yang sering berperan sebagai Agen Rahasia dan melakukan berbagai aksi spionase yang menegangkan. Tentunya, film ini juga tidak lepas dari detail kisah asmara sebagai pemanis dalam film ini. Bahkan akhirnya justru kisah asmara antara kedua tokoh dalam film tersebut yang menjadi kunci suksesnya film ini dalam merebut hati para penggemar film dunia, karena adanya chemistry yang kuat antara kedua tokoh utamanya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply