Charlie Sheen Menganggap Ashton Aktor Tak Berkualitas0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 17 Feb 2012 jam 4:04pm
Charlie Sheen - Ashton Kutcher

Charlie Sheen - Ashton Kutcher

eGosip.com – Charlie Sheen memang dikenal sebagai pihak yang kontra dengan film Two And A Half Men. Meski demikian, ia selama ini menghargai Ashton Kutcher yang menggantikan perannya di film tersebut.

Namun, nampaknya saat ini Charlie mulai menampakkan sikapnya yang sebenarnya. Mantan pemeran Charlie Harper itu sebelumnya memang telah dipecat dari film Two And A Half Men. Ia mengaku sudah capek untuk berpura-pura menghargai Ashton. Charlie mengatakan bahwa sebenarnya, baginya Ashton sama sekali tak memiliki kualitas yang baik soal akting.

“Aku lelah berpura-pura mengatakan bahwa pertunjukan itu tidak menyebalkan… Aku lelah berpura-pura menyebut Ashton tidak menyebalkan. Aku lelah berbohong. Aku merasakan hal buruk tentangnya… Kondisi itu semakin diperparah dengan tulisan yang buruk pula,” ujar Charlie Sheen.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>