Celana Bermuda, Fashion Klasik Buat Anak Muda0 Komentar

Oleh Raden Maheswara
Diposting pada 05 Jul 2010 jam 3:25pm

Celana bermuda merupakan celana yang dianggap sebagai item fashion klasik. Bentuknya yang formal dan sederhana membuat celana ini bisa dipadukan dengan fashion item apa saja. Jadi jangan lupa untuk membawa celana bermuda saat liburan Anda agar lebih praktis.

Asal muasal nama celana ini diambil dari nama sebuah pantai di Bahama yaitu Pantai Bermuda pada tahun 1930-an, yang terkenal sebagai tempat liburan. Celana Bermuda memiliki panjang sedikit di atas lutut dan bentuknya lebar, Anda pun dapat bergerak dengan bebas.

Biasanya warna celana bermuda banyak didominasi dengan warna-warna netral. Hal tersebut dibuat agar Anda dapat bereksplorasi dengan celana tersebut. Tapi belakangan ini celana bermuda hadir dengan warna dan motif yang lebih berani, seperti garis-garis ala nautical.

Beach Look
Anda memilih pantai sebagai destinasi liburan. Celana bermuda bisa menjadi celana yang tepat untuk acara pantai Anda. Pilih celana bermuda dengan model highwaist dan motif menarik, seperti motif stripe atau floral. Padukan dengan atasan longgar berwarna cerah. Sebagai elemen penting, padankan dengan tas model drawstring dan espadrilles.

City Walk
Tidak ada liburan yang lebih menyenangkan dari jalan-jalan di sebuah kota sambil berbelanja. Sudah pasti Anda memerlukan pakaian yang nyaman sekaligus stylish. Kombinasikan celana bermuda dengan atasan kaos yang menyerap keringat dan jaket jeans yang nyaman. Bawalah tas tangan yang tidak membuat Anda sulit untuk mengambil barang-barang di dalamnya, pilih oversized bag agar lebih praktis. Hindari memakai sepatu dengan hak, sebaiknya jatuhkan pilihan pada sandal gladiator atau sepatu flat.

Adventurer
Melihat pemandangan alam yang indah dan melakukan kegiatan outbond sudah pasti menjadi tujuan Anda saat berlibur. Celana bermuda dengan warna army dapat membantu menegaskan sisi petualang Anda. Lengkapi penampilan dengan kemeja putih longgar dan vest yang senada dengan celana. Agar lebih mudah bergerak, sebaiknya pilih tas dengan tali panjang dan juga sendal yang nyaman.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>