Caroline Zachrie

Foto ini diposting pada 13 Nov 2012 jam 8:07pm

Caroline Zachrie adalah seorang model, pemaian sinetron sekaligus pembawa acara yang lahir di Belanda pada tanggal 20 April 1975. Perempuan yang mengawali kariernya sebagai peragawati ini mempunyai keturunan Palembang – Minang  dan Belanda. Berkat membawakan acara Kismis (Kisah-Kisah Misteri) yang tayang di RCTI itulah namanya mulai dikenal luas. Acara yang berbau mistis itu pun menjadi acara TV yang berbau hantu pertama di Indonesia. Karena muncul larangan menyiarkan acara berbau mistis, acara tersebut akhirnya dihentikan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Selaian berkecimpung sebagai pembawa acara, wanita 37 tahun itu juga mencoba peruntungannya di dunia akting. Ia pun mendapat tempat disana, beberapa sinetron yang telah ia bintangi antara lain seperti Selalu Untuk Selamanya, Derai-Derai Kehidupan dan Nyonya – Nyonya Sosialita / Laba-laba Cinta.

Artis yang mulai aktif pada tahun 1995 ini juga menekuni dunia bisnis, ia telah mendirikan dua perusahaan konsultan. Keduanya bergerak dalam bidang Public Relation dan Entertainment. Usaha yang didirikan olehnya itu bukanlah aji mumpung, Ibu dari anak laki-lakinya yang bernama Jonah ini memiliki dasar pendidikan yang cukup bagus. Gadis yang pernah menetap di Amerika Serikat, Belanda dan London ini adalah sarjana manajemen pemasaran.

Lihat Foto

(Baca Komentar or Balas Komentar)

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 1 Dari Total 4 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 2 Dari Total 4 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 3 Dari Total 4 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 4 Dari Total 4 Foto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Iklan