Carly Rae Jepsen Siap Rilis Album Baru0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 09 Aug 2012 jam 5:34pm
Carly Rae Jepsen

Carly Rae Jepsen

Jakarta – Penyanyi cantik yang popular dengan singelnya “Call Me Maybe’ yang menuai sukses besar dengan menempati Top 5 di Billboard Hot 100 dan peringkat 1 di Canadian Hot 100 ini akan merilis Album baru pada 18 September mendatang yang dengan title ‘Kiss’.

Dalam proses pembuatan album keduanya itu, gadis cantik 27 tahun itu bekerja sama dengan beberapa nama seperti Dallas Austin, Max Martin, Redfoo ‘LMFAO’, Toby Gad, Matthew Koma dan Josh Ramsay. Ia sangat beruntung bisa bekerja sama dengan mereka. “Aku tak bisa bilang seberapa beruntung aku untuk bisa berkolaborasi dengan bebrapa produser impianku. Ini akan menjadi pengalaman yang paling berkesan,” Ungkapnya

Lagu dalam album ‘Kiss’ itu ditulis sendiri oleh Carly. “Ini adalah lirik dan ide lagu dimana saya telah menyiapkannya selama bertahun-tahun,” ujar Carly.

Rekam pop ini terisnpirasi oleh Robyn, The Cars, Madonna, dan percaya atau tidak, James Taylor. Saya tidak sabar untuk berbagi dengan semua orang! Kiss” lanjutnya.

Kolaborasinya dengan Owll City dan Justin Bieber kabarnya akan ikut masuk ke dalamnya.

“lagu Justin, Aku semacam bersumpah untuk merahasiakannya karena aku pikir kami ingin merilisnya bersama-sama”, ungkap Carly.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply