Carly Rae Jepsen Dituding Jiplak Lagu Natal Penyanyi Ukraina0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 08 Nov 2012 jam 11:24am
Carly Rae Jepsen

Carly Rae Jepsen

Carly Rae Jepsen tersandung masalah setelah lagu hit miliknya ‘Call Me Maybe’ dituding menjiplak lagu milik Aza, seorang penyanyi asal Ukraina. Aza mengatakan bahwa lirik yang dipakai Carly sama dengan lirik lagu natal miliknya, ‘Hunky Santa’.

Aza mengaku shock setelah melihat lirik lagunya ada di dalam lagu milik Carly. Ia mengatakan pihak Carly mengambil lirik lagunya tanpa meminta izin terlebih dahulu.

Aza menambahkan, ketika pertama kali mendengar lagu tersebut, dirinya hampir mengalami kecelakaan karena saking kagetnya. Ia benar-benar tak percaya seorang penyanyi hebat seperti Carly melakukan hal tersebut.

Karena alasan tersebut Aza pun melaporkan penyanyi asal Kanada itu beserta Scooter Braun, CEO dari label yang menaungi Carly. Penyanyi yang senang berpakain seksi itu juga menuntut kerugian yang dideritanya akibat penjualan dan distribusi lagu ‘Call Me Maybe’ di seluruh dunia.

Tentu saja pihak Carly menolak tuduhan yang dilayangkan Aza. Juru bicara dari pihak Carly mengatakan bahwa itu merupakan tuduhan yang salah karena semua orang tahu bahwa Carly adalah seorang penulis lagu. Ia tak menghabiskan banyak waktu untuk mendengarkan radio Ukraina.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>