Carissa Putri

Foto ini diposting pada 07 Nov 2012 jam 6:13pm

Carissa adalah putri bungsu pasangan Ris Isa Soelaiman dan aktris senior Lily S.P.

Carissa Putri Sulaiman, adalah perempuan kelahir Frankfurt, Jerman, 12 September 1984. Namanya mulai dikenal lewat Sinetron, FTV, dan film-film yang ia bintangi. Berawal dari ke ikut sertaannya sebagai peran pendukung di sinetron Siti Nurbaya tahun 2006, kemudian kariernya pun terus berkembang hingga membintangi beberapa film di Indonesia.

Film Ayat-ayat cinta yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo adalah salah satu film Carissa yang berhasil mendongkrak namanya di dunia perfilman. Usai membintangi film yang diangkat dari novel yang juga berjudul “Ayat Ayat Cinta” karya Habiburrahman El Shirazy itu, gadis lulusan FISIP Universitas Pelita Harapan ini mulai dikenal luas oleh orang banyak lewat perannya sebagai Maria Girgis.

Image wanita mualaf yang memendam cintanya pada film tersebut sepertinya sangat melekat di diri putri bungsu pasangan Ris Isa Soelaiman dan aktris senior Lily S.P. ini. Sepertinya ia ingin melepaskan image kental tersebut. Untuk melepaskan image itu ia pun ikut berperan di film drama komedi “The Tarik Jabrix” dua bulan setelah film Ayat-ayat cinta di rilis pada tahun 2008.

Setelah sukses di layar lebar Carissa Putri mulai merambah ke layar kaca dengan ikut bermain di sinetron stripping Ramadhan “Aqso dan Madinah”, selain itu ia juga tampil di sinetron-sinetron lainnya seperti “1 Bunga 4 Kumbang”, “Jangan Pisahkan Aku”, “Anggun”, “Siti Nurbaya”, “Hikmah 3?, “I Love U Bos” dan “Rafika”. Gadis yang suka mengenakan jam tangan cowok ini juga pernah bermain di FTV yang berjudul “Date With Danella”.

Aktris Carissa Putri pernah menjalani adegan ciuman dengan lawan mainnya di film Catatan Harian Si Boy, Ario Bayu. Untuk melakukan adegan itu, Carissa mengaku sudah meminta persetujuan sang pacar.

Artis cantik itu pun secara resmi dipersunting oleh Navies pada tanggal 31 Maret 2012. Bintang film Ayat-ayat Cinta itu memang tak banyak bicara tentang hubungan asmaranya. Navies pun belum pernah terlihat bersama Carissa di depan publik. Acara siraman yang berlangsung di kediaman Carissa pun berlangsung tertutup. Sementara untuk acara akad nikah yang diadakan di Hotel Dharmawangsa juga hanya dihadiri kerabat dekat dua keluarga. Acara akad digelar dengan adat Betawi. Gelang emas putih seberat 9 gram dan 3,6 karat berlian serta seperangkat alat salat menjadi mas kawin untuk Carissa.

Lihat Foto

(Baca Komentar or Balas Komentar)

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 1 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 2 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 3 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 4 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 5 Dari Total 5 Foto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Iklan