Carissa Putri Resmi Dinikahi Navies0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 31 Mar 2012 jam 5:37pm
Carissa Putri

Carissa Putri

Hari ini, sabtu tanggal 31 Maret 2012. Carissa Puri resmi dinikahi kekasihnya yang bernama Navies. Prosesi pernikahan yang diadakan di Hotel Dharmawangsaitu menggunakan adat Betawi.

MC dari acara pernikahan yang juga merupakan kerabat dari Carissa saat ditemui di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, hari sabtu mengatakan bahwa Carissa sudah resmi menikah. Akad nikahnya dilaksanakan siang tadi pukul 11.07.

Sebelum akad nikah dilakukkan, pada sekitar pukul 10.00 diadakan prosesi adat betawi yang dinamakan Palang Pintu yang mana dalam prosesi ini kedua calon memiliki masing-masing jagoan yang kemudian ditandingkan.

Untuk penghulu pernikahan adalah penghulu dari KUA kebayoran baru, pemberi nasihat adalah dr Arief Rahman, sebagai wali nikah adalah ayah Carissa sendiri yaitu Ris Isa Sulaiman, dan mas kawin pernikahan yang diberikan Navies berupa gelang emas putih.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>