‘Captain America: The Winter Soldier’ Masih Cari Pemeran Utama Wanita0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 05 Oct 2012 jam 9:52pm
Jessica Brown Findlay

Jessica Brown Findlay

Jakarta - Film ‘Captain America: The Winter Soldier’ tengah mencari seorang wanita untuk dijadikan peran utama. Pihak Marvel sendiri tidak mengatakan secara spesifik karakter wanita tersebut.

Wanita itu nantinya akan berperan sebagai Sharon Carter. Ia merupakan keponakan dari Peggy Carter, seorang wanita yang dicintai Captain America. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (5/10/12).

Bintang film Downton Abby, Jessica Brown Findlay, punya kans kuat akan mengambil peran tersebut. Tapi ia harus bersaing lagi dengan aktris lain seperti Imogen Poots, Teresa Palmer dan Emilia Clarke.

Bulan September 2012 lalu, aktor Anthony Mackie ditetapkan untuk berperan sebagai The Falcon yang merupakan mitra kerja Captain America. Sementara untuk aktris seksi Scarlett Johansson juga disebua-sebut akan ambil bagian di film superhero tersebut.

Film ‘Captain America: The Winter Soldier’ akan tetap menampilkan Chris Evans sebagai Steve Rogers. Tapi film akan tampil beda dengan mengambil latar di Amerika Serikat abad ke-21. Sekuel film kedua itu akan syuting awal tahun depan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>