Captain America Ingin Menjadi Cameo Pada Film ‘Thor : The Dark World’0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 20 Sep 2012 jam 7:57pm
Captain America

Captain America

Jakarta - Chris Evans adalah seorang pemain utama dalam film “Captain America”. Ia menginginkan agar bisa tampil pada film “Thor : The Dark World”. Namun, hal tersebut akan sulit dilakukan dan akan merusak alur cerita.

Pada hari Selasa, 18 September 2012 lalu. Dikutip dari Collider, Chris Evans mengatakan bahwa ia sangat ingin dapat memberikan kontribusi kecil pada film Thor 2.

Mengenai hubungan karakter yang diperankannya dengan si Dewa Petir dalam cerita ‘Thor: The Dark World’ ini masih dibicarakan lebih lanjut.. Menurut sang aktor, plotnya kemungkinan akan menjaditricky.

 ”Jelas-jelas akan jadi rumit mencoba bekerja keluar dari plot, itu sebabnya saya tidak ada di sana (di film itu) untuk menolongnya,” ujar Chris Evans.

Sampai saat ini plot cerita resmi film ‘Thor: The Dark World’ masih belum diumumkan, namun berdasarkan kabar yang telah beredar menyebutkan bahwa Thor akan bertarung dengan Dark Elves. Kabar  tersebut diikuti dengan berita Christopher Eccleston sebagai Malekith the Accursed yang merupakan penguasa Dark Elves of Svartalfheim.

Sekedar catatan, Film “Thor : The Dark Word” ini rencananya akan dirilis pada bioskop Amerika Serikat pada tanggal 15 November 2013. Untuk sutradaranya, akan disutradarai oleh Alan Taylor, dan sekuel filmnya akan kembali dibintangi oleh  Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Natalie Portman, Idris Elba, Kat Dennings dan Anthony Hopkins.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>