Cannon Puji Pembuatan Album Baru Mariah Carey0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 02 Feb 2012 jam 3:38pm
Mariah Carey

Mariah Carey

eGosip.com – Baru-baru ini ada kabar yang muncul ke publik bahwa Mariah Carey sedang mulai mengerjakan album baru. Suami Mariah Carey, Nick Cannon lah yang menyampaikan berita ini secara langsung.

Mariah Carey mengerjakan album ke-13 nya ini setelah pada Bulan April lalu ia melahirkan anak kembar yang kemudian diberi nama Monroe dan Maroccan. Meski demikian Carey saat ini sudah siap untuk fokus mengerjakan album barunya itu. Hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh Cannon melalui website resminya Mariah Carey.

Dalam website itu, Cannon menjelaskan demikian, “Istriku yang cantik sedan merencanakan untuk kembali ke dunia musik setelah sekian lama lebih fokus pada kehamilan dan kelahiran 2 anak kami, Moroccan dan Monroe, dia banyak mendapat hal baru dan siap untuk menciptakan musik yang bagus di studio. Keluarga baru kami tentu akan menjadi sumber inspirasi dan kreatifitas baginya.”

Pada akhir pernyataannya, Cannon memuji istrinya dan mengatakan bahwa ia sangat bangga pada Carey. Ia mengaku sudah tak sabar untuk menunggu tanggal rilis album baru istrinya tersebut.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>