Cameria Happy Pramita

Foto ini diposting pada 07 Nov 2012 jam 7:49pm

Cameria Happy Pramita  atau lebih terkenal dengan nama Mitha The Virgin. Mitha The Virgin mempunyai penampilan yang nge-rock. Dengan piercing di dagu dan potongan rambut pendek, banyak yang mengira bahwa dirinya adalah cowok.

Mitha yang lahir di Jakarta, 2 Januari 1986 ini adalah seorang gitaris dan penulis lagu Indonesia juga Pelawak. Sebelum berada di The Virgin, Mitha yang penampilannya sangat tomboy telah dulu bergabung sebagai salah satu personel The Rock Indonesia, dibawah manajemen Republik Cinta milik Ahmad Dhani.

Putri dari Ibu Emmy Sofyana ini memang sudah sejak kecil telah menyukai kegiatan bermusik. Pengalamannya dari panggung musik indie membuatnya akhirnya direkrut menjadi anggota The Rock Indonesia sebagai gitaris.

Pada Juni 2009, secara kebetulan Ahmad Dhani mendengar lagu Cinta Terlarang yang diciptakan oleh Mitha. Dinilai menarik oleh Dhani, maka muncullah ide untuk merekamnya dalam bentuk album. Akhirnya, Dhani merekrut Dara Rizki Ruhiana alias Dera The Virgin, yang ia dapatkan dari ajang pencarian bakat di salah televisi swasta. Jadilah lagu Cinta Terlarang dinyanyikan secara duet oleh Dara dan Mitha yang tergabung dalam The Virgin.

Kepopuleran single Cinta Terlarang pun juga berdampak dengan munculnya berita-berita kurang mengenakkan seputar Mitha. Wanita 26 tahun itu dikabarkan adalah seorang lesbian. Mendenger kabar tersebut Mitha membantah kabar itu. Mitha mengakui ia sudah tomboy sejak kecil, namun ia bukan seorang lesbian, dan dia masih menyukai lawan jenis.

Selaian berduet dengan Dara, Mitha  pun juga berduet dengan Mulan Jameela lewat lagu Cinta Mati II. Mitha memiliki fans club resmi yang disebut dengan Mita RockerZ atau yang sering disingkat MRZ.

Lihat Foto

(Baca Komentar or Balas Komentar)

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 1 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 2 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 3 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 4 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 5 Dari Total 5 Foto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Iklan