Butik Forever 21 Bangun Mega Store Pertama di New York City0 Komentar

Oleh Raden Maheswara
Diposting pada 27 Jun 2010 jam 6:41am

Menjawab kebutuhan wanita yang gemar belanja hemat, Forever 21 melakukan terobosan baru. Bisnis pakaian retail itu membangun mega store pertama di New York.

Berpegang teguh pada kualitas, nilai, pelayanan, inovasi dan kepercayaan, brand pakaian high-street Forever 21 untuk pertama kalinya membuka mega store di Times Square, Manhattan, New York City, Amerika Serikat.

Dengan menempati area luas 91.257m2, mega store ini menyediakan berbagai produk fashion, mulai dari pakaian wanita dan pria dewasa hingga aksesori dengan model terbaru. Mega store ini secara eksklusif dilengkapi dengan 121 kamar ganti dan TV plasma besar pada bagian pintu masuk. Tak heran maka mega store forever 21 menjadi butik pakaian retail terbesar di Manhattan yang hadir menemani pelanggannya selama 7 hari dalam seminggu,

Di mega store Forever 21, Anda dapat menemukan 37 clothing item dengan harga di bawah US $200 atau Rp. 2 juta. Sederet pakaian yang menjadi tren terbaru panggung catwalk pun tersedia. Rasanya hal ini sangat menjawab kebutuhan konsumen di Amerika yang mengingikan pakaian high-street dengan harga terjangkau.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>