Bulan Madu, Vino dan Marsha Timothy Pilih Umroh0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 21 Oct 2012 jam 8:30pm
Vino G Bastian dan Marsha Timothy

Vino G Bastian dan Marsha Timothy

Vino G Bastian dan Marsha Timothy telah resmi menikah pada hari sabtu tanggal 20 Oktober kemarin. Setelah menikah tentunya mereka memikirkan tentang bulan madu pernikahan mereka. Namun pilihan bulan madu yang dilakukkan Vino dan Marsha terbilang berbeda dengan selebritas lainnya.

Jika banyak selebritas memilih lokasi bulan madu seperti korea,eropa,dll. Vino dan Marsha justru memilih berbulan madu dengan cara menjalankan ibadah umroh di tanah suci mekkah.

Vino mengakui bahwa dia mendapatkan banyak tawaran menarik seputar perjalanan bulan madu dari para sahabatnya. Namun tawaran mereka tikda langsung diterima karena Vino sudah mantap dengan pilihan beribadah umroh di tanah suci.

“Soal bulan madu banyak banget yang nawarin. Tapi kalau ada rejeki, paling pertama kita mau umrah lebih dulu,” ujar Vino saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Soal mualafnya Marsha, Marsha mengakui bahwa dirinya berpindah keyakinan bukan karena pernikahannya dengan Vino. Tapi pindah keyakinan menjadi muslimah adalah pilihannya sendiri.

“Sekali lagi saya (pindah agama) bukan mengikuti Vino, bukan karena siapa-siapa. Itu (agama) kan urusan pribadi, urusan saya dengan Tuhan. Itu urusan dari hati, dan (rasanya) menjadi mualaf itu sulit untuk dijelaskan”, ujar Marsha.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>