Buku Perjalanan Hidup Johnny Ramones Segera Dirilis0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 21 Jan 2012 jam 10:31pm
Ramones

Ramones

eGosip.com – Johny Ramone ialah salah satu tokoh utama musik punk rock. Walaupun ia sudah meninggal dunia sejak tahun 2004 silam, namun namanya akan selalu dikenang.

Dalam waktu dekat ini, akan segera dirilis sebuah autobiography Johny Ramone yang berjudul Commando: The Autobiography of Johnny Ramone. Publik akan mengetahui berbagai karya Johny Ramone semasa ia hidup autobiograophy tersebut.

Dalam autobiography itu dituliskan kisah kehidupan Johny sejak ia kecil hingga dewasa. Termasuk didalamnya ada cerita asmara bersama Linda Ramone yang kemudian menjadi istrinya, juga kisahnya ketika harus berjuang melawan kanker prostat.

“Ini adalah buku yang sangat kuat karena ia telah berlalu dan ia sadar kalau hidupnya akan selesai cepat atau lambat. Ia sebenarnya sangat membutuhkan seseorang untuk mendengarkan apa yang ia rasakan, jadi itu lah yang membuat buku ini sangat luar biasa, ini sangat besar, sangat kuat saat anda menulis buku dan anda tau bahwa anda sedang dalam keadaan sekarat,” ujar Linda pada Assoiated Press.

Anda saat ini sudah dapat memesan Buku Commando: The Autobiography of Johnny Ramone secara pre order di website www.amazon.com dengan harga $14.45.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>