Bukan Kasus Korupsi, Nikita Enggan Bicara Soal Putus Cinta0 Komentar

Oleh Yudha Andika
Diposting pada 20 Dec 2011 jam 11:00am

Bukan Kasus Korupsi, Nikita Enggan Bicara Soal Putus Cinta
eGosip.com

Pesinetron Nikita Willy enggan berita mengenai dirinya dan Bara Tampubolon putus cinta dibesar-besarkan. Niki pun menganggap itu biasa, tak seperti kasus korupsi.

“Aku seperti korupsi saja diberitakan seperti itu,” ungkapnya saat ditemui di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), Jl. Percetakan Negara IX No 3, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/11).

Hal itu juga didukung sang ibunda, Yora yang selalu mendampingi Niki dalam setiap kesempatan. Menurutnya, dara kelahiran 29 Juni 1994 itu terlalu remaja untuk memikirkan soal cinta.

“Untuk masalah itu kami tak ada klarifikasi, karena anak saya masih remaja. Tidak perlu dibesar-besarkan seperti kemarin. Mengalir saja. Putus menjadi suatu hal yang biasa. Kasih Niki waktu saja,” ujarnya.

Baru-baru ini Bara mengaku dirinya memutuskan untuk bubaran dengan Nikita. Ia menilai bintang ‘Putri yang Ditukar’ itu telah selingkuh.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>